Thai massage, massage reflexology, full body oil adalah berbagai teknik pijat yang sudah banyak tersedia di tempat-tempat spa tanah air. Tentu sangat penting untuk memesan layanan tersebut agar mendapatkan banyak manfaat bagi kesehatan dan kebugaran tubuh. Oleh sebab itu, ketahui dahulu pengertiannya.

Apa Manfaat Thai Massage, Massage Reflexology, Full Body Oil?

Masih ada banyak orang yang belum mengetahui berbagai manfaat dari teknik pijat tersebut. Proses pemijatan nantinya akan dilakukan oleh terapis berpengalaman dengan teknik yang berbeda-beda pada setiap jenisnya. Agar tidak salah, maka jangan lewatkan pembahasan selengkapnya di bawah ini:

Thai Massage 

Merupakan salah satu teknik pijat tradisional asal Thailand. Teknik pijat ini akan terapis lakukan dengan menekan dan menarik beberapa bagian tubuh seperti tangan hingga kaki. Tentu aktivitas ini cukup mirip dengan stretching saat Anda melakukan aktivitas senam lantai pada umumnya di tanah air.

Meski begitu, tentu ada banyak manfaat yang bisa pelanggan peroleh saat memesan layanan ini. Salah satunya yaitu untuk membantu melancarkan energi di dalam tubuh. Terapis juga akan memberikan tekanan-tekanan cukup lembut pada titik-titik tertentu pada tubuh agar manfaatnya dapat diperoleh dengan maksimal.

Massage Reflexology

Teknik pijatan ini akan terapis lakukan dengan menekan bagian tubuh tertentu dari satu lokasi ke lokasi lainnya. Jika tekanan yang terapis lakukan terlalu kuat, maka akan mengurangi tenaganya. Tentu saja ada banyak manfaat bisa pelanggan peroleh saat memesan teknik pijat tersebut di tempat-tempat spa umumnya.

Seperti dapat membantu melancarkan aliran darah di dalam tubuh, melancarkan pergerakan, mengatasi masalah pada sistem pencernaan, menurunkan risiko penyakit sendi, meningkatkan daya tahan tubuh, hingga mengurangi rasa lelah dan pegal-pegal. Tentu penting untuk memesan layanan ini agar tubuh semakin bugar.

Full Body Oil

Sedangkan untuk jenis pijat full body oil adalah teknik memijat pada seluruh tubuh pelanggan memakai minyak khusus. Umumnya terapis akan memakai minyak esensial dengan banyak manfaat. Seperti anti jamur hingga anti inflamasi. Tidak heran jika manfaatnya sangat baik bagi kesehatan tubuh.

Perlu Anda ketahui juga bawha pijat seluruh tubuh memakai oil tersebut juga dapat mengatasi masalah kulit yang berjerawat, meredakan gejala alergi atau asma, dan memberikan rasa nyaman pada pelanggan. Terbukti saat ini ada banyak tempat-tempat spa yang menawarkan layanan full body oil tersebut.

Massage Mana yang Lebih Bagus?

Berbagai pilihan teknik pijat di atas sebenarnya sama-sama bagus. Semuanya juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan maupun kecantikan. Tidak heran jika sangat mudah menemukan dan memesannya di berbagai tempat spa tanah air.

Anda tentu bisa menentukan sendiri manakah teknik pijat yang paling diperlukan saat tubuh merasa lelah atau sekedar ingin mendapatkan efek relaksasi. Dengan begitu, dapat memperoleh manfaatnya secara optimal berdasarkan kebutuhan tubuh saat itu. Jika bingung, maka lakukan konsultasi dahulu pada terapis.

Teknik pemijatan tersebut akan dilakukan oleh satu orang terapis yang sudah berpengalaman di bidangnya. Anda tinggal melakukan reservasi terlebih dahulu di tempat spa terdekat agar bisa memesan layanannya dari awal. Tentu manfaatnya dapat menjadikan tubuh semakin segar dan nyaman.

Rekomendasi: Pijat panggilan Batam

Itu tadi informasi mengenai Thai massage, massage reflexology, full body oil. Kini Anda sudah mengetahui apa saja perbedaan pada setiap teknik pijat tersebut. Dengan begitu, akan lebih mudah apabila ingin memesannya di tempat-tempat spa. Tentu saja bisa mendapatkan manfaatnya secara optimal.

Similar Posts