Alat pijat punggung akhir-akhir ini menjadi sangat populer. Perkembangan zaman modern tentu membantu popularitasnya di kalangan umum, terutama para pekerja. Bahkan, sejumlah pesohor terkenal juga menggunakannya.

Terdapat berbagai jenis alat massage untuk punggung, baik manual dan otomatis atau lebih tepatnya elektrik. Apapun pilihannya, tujuannya agar Anda merasa lebih rileks setelah menghadapi rasa penat dari pekerjaan.

Terdapat pula beberapa manfaat lain yang tentu sudah tidak asing lagi. Salah satu di antaranya adalah meredakan nyeri otot punggung dan berbagai manfaat lain pada kesehatan.

Penasaran dengan alat spa untuk punggung atau untuk bagian tubuh lainnya? Sebaiknya Anda baca cari tahu dari artikel ini.

Jenis Alat Pijat Punggung

Seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya, terdapat alat pijat otomatis dan manual. Keduanya bisa Anda gunakan di rumah. Ini menjadi cara praktis dan mudah untuk melakukan relaksasi tanpa harus ke spa atau panti pijat, bukan?

Secara spesifik, terdapat dua alat massage elektrik atau otomatis untuk punggung yang bisa Anda gunakan. Keduanya adalah alat pijat mini portable dan kursi pijat. Alat massage punggung shiatsu elektrik bisa dibilang tergolong portable.

Alat pijat mini portable menjadi alat pertama yang terpikirkan jika ingin memijat punggung di rumah atau di manapun. Anda bisa membawa dan menggunakan alat ini di manapun dan kapanpun.

Kedua, kursi pijat menjadi alat pijat otomatis yang bisa menjadi pilihan. Anda cukup duduk di kursi dan rasakan pijatan serta relaksasi di seluruh tubuh.

Memang, kedua alat spa ini tidak hanya untuk punggung, tetapi juga bagi tubuh lainnya seperti leher, pinggang, dan kaki. Meski praktis, biasanya kedua alat ini terjual dengan harga yang cukup mahal.

Jika ingin lebih murah, Anda bisa andalkan alat spa manual, khususnya untuk punggung. Salah satu alat pijat tradisional yang terkenal adalah gantol, sebuah alat berbentuk mirip celurit dengan ujung bundar.

Biasanya harga gantol sangat murah di marketplace online. Tidak hanya itu, masyarakat di beberapa pedesaan juga biasa menggunakan alat massage punggung manual ini untuk mendapat relaksasi.

Cara Penggunaan Alat Pijat Punggung

Cara menggunakan alat pijat untuk punggung sangat sederhana. Untuk alat pijat elektrik atau otomatis, atur dan sesuaikan tenaga sesuai kebutuhan. Tujuannya agar Anda bisa mendapatkan tenaga pijat yang diinginkan.

Jika menggunakan alat portable, dekatkan pada punggung dan rasakan tekanannya. Sedangkan jika memakai kursi pijat, cukup duduk dan rasakan pijatan pada punggung.

Namun, Anda harus berhati-hati saat menggunakan keduanya. Pasalnya, jika tenaga alat terlalu tinggi, dapat memicu lebih banyak kerusakan pada tubuh.

Sementara itu, cara menggunakan gantol sebagai alat pijat manual punggung sangat sederhana. Anda hanya harus menekan dan tarik sedikit pada pegangan. Lalu ayunkan dan pusatkan pada punggung yang pegal.

Manfaat Alat Massage untuk Punggung

Umumnya, manfaat alat pijat untuk punggung tidak jauh berbeda daripada pijat biasa. Utamanya nyeri punggung Anda akan mereda sehingga menjadi lebih rileks.

Lebih penting lagi, terdapat beberapa manfaat lain yang bisa Anda dapatkan berkat alat spa untuk punggung. Mulai dari meningkatkan sirkulasi darah, menghilangkan sakit kepala, dan mengurangi efek postur duduk yang buruk.

Apakah Anda masih belum cukup puas dengan alat pijat punggung. Anda bisa andalkan pijat panggilan dengan harga terjangkau dan pelayanan ramah dari Massage.co.id! Kepuasan Anda terjamin!

pesan pijat panggilan

Similar Posts