Saat ini bukan hanya skincare saja yang penting. Banyak orang mulai sadar pentingnya bodycare untuk kesehatan kulit, salah satunya memakai body spa. Anda bisa mendapat banyak manfaat body spa Hanasui dengan menggunakannya secara rutin.

Hanasui adalah merek skincare lokal yang juga menawarkan produk perawatan tubuh, termasuk Hanasui Body Spa. Ada banyak varian yang bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan perawatan tubuh.

Jenis dan Manfaat Body Spa Hanasui

Hanasui Body Spa adalah gel pembersih yang dirancang khusus untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Yang lebih istimewa, produk ini juga mengandung kolagen yang dapat membantu menjaga kelembaban kulit Anda.

Jika Anda ingin menggunakannya, penting untuk memahami manfaat Hanasui Body Spa sesuai varian yang Anda pilih. Ada 9 varian dengan kandungan dan manfaatnya masing-masing:

1. Varian Rainbow

Varian Hanasui Body Spa ini memiliki kandungan bahan alami yaitu jeruk, cherry, blueberry, dan lidah buaya. Aroma produknya wangi dan teksturnya lembut. Itulah sebabnya produk ini dapat meningkatkan kehalusan dan kecerahan kulit.

Varian ini cocok untuk semua jenis kulit tanpa membuatnya terlalu kering. Hal ini karena bahannya diperkaya dengan kandungan kolagen.

2. Varian Strawberry 

Untuk body spa varian strawberry, brand Hanasui menghadirkan produk dengan aroma yang mirip dengan minuman rasa strawberry. Jika Anda suka manis, varian ini cocok lantaran memberikan aroma manis. 

Fungsi utama varian strawberry adalah mengangkat kotoran dan sel kulit mati. Manfaat tersebut bisa Anda rasakan ketika menggunakannya secara rutin.

3. Hanasui Body Spa Varian Rice

Dari namanya Anda mungkin bisa menebak bahwa varian ini mengandung ekstrak beras. Beras merupakan bahan alami yang sering digunakan dalam produk pencerah kulit, termasuk dalam body spa ini.

Produk Hanasui Body Spa ini bertujuan untuk membuat kulit menjadi lebih cerah. Penggunaannya sebanyak 2 hingga 3 kali seminggu sehingga akan memberikan hasil maksimal.

4. Varian Orange

Varian Body Spa Hanasui Orange memiliki aroma jeruk yang cocok bagi pecinta aroma citrus. Teksturnya ringan hampir seperti air, tetapi tetap efektif dalam membersihkan kulit tanpa menyebabkan iritasi atau kekeringan.

5. Varian Lemon

Varian ini mengandung kolagen dan cocok untuk berbagai jenis kulit. Meskipun biasanya produk beraroma lemon ditujukan untuk kulit berminyak, varian ini tidak termasuk. Anda bisa memakainya untuk menjaga kelembapan kulit.

6. Body Spa Varian Coffee

Manfaat Hanasui Body Spa untuk kulit pada varian coffee yaitu membantu mengangkat sel kulit mati secara efektif. Ada kandungan AHA dan ekstrak kopi di dalamnya. 

Produk ini dapat digunakan sebagai eksfoliator sebelum mandi. Setelahnya bisa memakai body lotion untuk menjaga kelembapan kulit.

7. Varian Cherry 

Hanasui Body Spa juga mengandung kandungan cherry yang dapat meningkatkan kehalusan kulit dan mengangkat sel-sel kulit mati. Anda bisa memakainya secara rutin karena cocok untuk semua jenis kulit.

8. Varian Blueberry

Varian ini mengandung ekstrak blueberry yang merangsang pembentukan kolagen. Itulah sebabnya jika ingin kulit lebih kenyal, Anda bisa memilih varian blueberry ya!

9. Hanasui Body Spa Varian Aloe Vera

Terakhir, Hanasui Body Spa varian ini mengandung lidah buaya atau aloe vera. Manfaatnya dapat membantu membersihkan sel kulit mati, menjaga kelembapan, dan memberikan nutrisi pada kulit.

Ada kandungan vitamin E dan antioksidan. Selain itu, aloe vera memang menjadi bahan andalan yang sering digunakan dalam produk perawatan kulit dan tubuh. Alhasil, manfaat varian ini sangat lengkap.

Itulah manfaat berbagai varian body spa dari Hanasui. Dengan sejumlah manfaat tersebut, harga Hanasui Body Spa berkisar Rp20 ribuan saja. 

Pemakaiannya pun cukup mudah Oleskan produk ini pada kulit tubuh yang kering. Lalu ratakan ke seluruh tubuh untuk mengangkat kotoran. Terakhir, bilas hingga bersih dengan air. Anda bisa memakainya setiap hari untuk hasil yang maksimal.

Sekarang, Anda sudah lebih paham pentingnya perawatan tubuh dengan mengetahui manfaat body spa Hanasui. Produk lokal ini bisa membuat kulit sehat asalkan Anda memakai produknya secara rutin.

Apakah Anda ingin pijat, tapi malas keluar rumah? Ingin pijat di rumah aja? Bisa banget pesan layanan pijat panggilan dari Massage.co.id. Hubungi kami melalui nomor berikut ini:

  • CS Vebri Putri
  • CS Mila
  • CS Fery Irawan

Similar Posts