Pijat payudara dengan minyak zaitun ampuh Anda lakukan untuk mendapatkan berbagai manfaat. Minyak ini memiliki kandungan squalene, oleocantal, dan juga vitamin E. Anda bisa mengaplikasikannya dalam keseharian.

Kandungan ini mampu menjaga kesehatan dan kelembaban kulit mulai dari mengurangi jerawat, mencerahkan, mengurangi tanda-tanda penuaan, dan yang lainnya. Bahkan juga baik untuk pijat payudara. 

4 Manfaat Pijat Payudara dengan Minyak Zaitun

Pijat payudara sebenarnya diperbolehkan dan bisa membantu untuk mengencangkan. Akan tetapi Anda juga harus memperhatikan teknik dan tekanan dalam memijat. Harga minyak zaitun untuk payudara juga relatif terjangkau. 

1. Melembutkan Kulit Payudara

Minyak ini juga mengandung polifenol yang bisa melembutkan saat terserap ke dalam kulit. Zat ini juga bisa mengurangi peradangan saat terkena sinar matahari atau sinar UV. Untuk itulah kulit payudara bisa lebih lembut.

Memang aslinya kulit bagian dalam tubuh termasuk payudara merupakan bagian yang sangat lembut. Akan tetapi jika Anda mengoleskan minyak zaitun maka akan terasa kelembutan yang lebih dan juga menghilangkan jerawat yang sering muncul.

Cara pemakaiannya adalah dengan mengoleskan secara teratur setelah mandi dan juga sebelum tidur. Kandungannya akan bekerja dengan baik sehingga kulit payudara menjadi lebih lembut dan juga kenyal. 

2. Dipercaya Bisa Mengencangkan Payudara

Sekali lagi sebenarnya cara memijat payudara agar membesar dan kencang belum bisa terbukti secara ilmiah. Cara satu-satunya membuat payudara menjadi kencang adalah dengan melakukan operasi.

Akan tetapi memang ada kandungan polifenol dalam minyak zaitun yang memiliki khasiat untuk mengencangkan kulit wajah. Hal inilah yang menjadi alasan dapat memperbesar dan juga mengencangkan payudara. 

Vitamin E nya juga bersifat antioksidan sehingga mencegah munculnya tanda penuaan dini pada kulit seperti kendur dan juga keriput. Anda bisa menggunakannya setiap hari untuk memperoleh hasil positifnya. 

3. Meminimalisir Resiko Kanker Payudara

Mungkin banyak dari Anda yang mendengar tentang kanker payudara dan memberikan bermacam ketakutan untuk wanita. Sel kanker bisa timbul dari berbagai penyebab mulai dari gaya hidup, keturunan, yang bahkan bisa tidak Anda sangka.

Untuk itulah manusia mulai harus belajar hidup sehat dan mengkonsumsi makanan yang alami. Minyak zaitun adalah salah satu produk alami yang berasal dari ekstrak buah zaitun. Mengoleskannya ke kulit berpotensi untuk meminimalisir sel kanker.

Kandungan vitamin E bisa menutrisi kulit payudara sehingga menjadi lebih sehat karena bisa melembabkan. Cara mengaplikasikannya adalah dengan mengoleskan minyak zaitun sebelum Anda tidur selama beberapa menit, pijat secara perlahan.

4. Menghambat Penuaan Sel

Zaitun memiliki vitamin E yang bisa mencegah penuaan dini misalnya kerutan pada payudara. Kulit Payudara biasa mengalami penuaan meskipun selalu tertutup pakaian. Apalagi untuk wanita yang sudah menyusui, payudaranya mudah kendor.

Pastikan Anda menggunakan merk zaitun untuk payudara yang aman bagi kulit. Minyak ini memiliki kandungan antioksidan untuk melawan radikal bebas. Hal inilah yang menyebabkan kerusakan sel dan juga penuaan dini.

Efek Samping Mengoleskan Minyak Zaitun Pada Payudara

Selain berbagai khasiat yang sudah dijelaskan tadi, ada efek samping terutama bagi Anda yang memiliki kulit sensitif. Efeknya adalah alergi pada kulit seperti gatal, ruam kemerahan, dan lain sebagainya.

Apabila ini terjadi maka harus menghentikan pemakaian dan menghubungi dokter untuk memastikan alergi tersebut. Jika memang tidak ada reaksi alergi, maka bisa mengoleskannya ke bagian lain.

Itulah beberapa manfaat pijat payudara dengan minyak zaitun. Mengoleskan dan memijat secara rutin akan memberikan khasiat terbaik bagi tubuh Anda. Ayo mulai merawat tubuh untuk investasi masa depan.

pesan pijat panggilan

Similar Posts