Salah satu brand skincare yang mengeluarkan banyak produk body spa yaitu Hanasui. Sebelum mencoba menggunakan, ada baiknya Anda mengenali dulu varian Hanasui Body Spa dan manfaatnya.

Pasalnya, sebagaimana produk skincare lain, setiap varian biasanya memiliki formulasi yang berbeda dan dirancang untuk menyesuaikan kondisi kulit tertentu.

Jadi, untuk menemukan body spa yang paling cocok, Anda perlu mengenali kondisi kulit dan memilih kandungan yang sesuai.

Varian Hanasui Body Spa dan Manfaatnya

Hanasui menghadirkan Body Spa Exfoliating Gel yang berfungsi sebagai eksfoliator untuk menghilangkan sel-sel kulit mati. Produk terdiri dari 9 varian yang menawarkan manfaat berbeda. Berikut manfaat dari masing-masing varian:

1. Hanasui Body Spa Exfoliating Gel Aloe Vera

Seperti namanya, varian Hanasui Body Spa ini menggunakan kandungan utama Aloe vera (lidah buaya). Kandungan ini memiliki banyak manfaat bagi kulit, termasuk menutrisi dengan vitamin E dan antioksidan.

Body spa yang bertekstur ringan ini memiliki formula water based, sehingga tidak meninggalkan sensasi lengket setelah pemakaian.

Selain itu, produk ini juga diperkaya dengan AHA dan kolagen yang dapat membantu menjaga kelembaban kulit, mengangkat sel-sel kulit mati, dan meningkatkan kekenyalan kulit.

2. Hanasui Body Spa Exfoliating Gel Cherry

Kandungan cherry dalam formulasi body spa ini efektif mengangkat sel kulit mati, sehingga kulit Anda akan terasa lembut dan halus.

Varian body spa dengan warna merah ini juga mengandung AHA dan kolagen yang memberikan manfaat melembabkan dan mempertahankan kekenyalan kulit. Selain memiliki aroma cherry yang fresh, produk ini diklaim cocok untuk semua jenis kulit.

3. Hanasui Body Spa Exfoliating Gel Lemon

Formulasi dari body spa ini memberikan manfaat membersihkan sekaligus mencerahkan. Selain beraroma lemon yang segar, body spa ini juga mampu menjaga kelembaban kulit sehingga terhindar dari masalah kulit kering dan iritasi.

Produk yang satu ini merupakan varian Hanasui Body Spa yang paling bagus untuk kulit berminyak.

4. Hanasui Body Spa Exfoliating Gel Orange

Varian orange memiliki aroma jeruk yang segar dan formula water based. Dengan tekstur gel yang ringan, body spa ini dapat Anda ratakan pada kulit tanpa menyebabkan rasa lengket.

Selain itu, produk ini mampu membersihkan kulit dari kotoran dan sel kulit mati. Sehingga kulit Anda akan terasa lebih halus dan cerah.

5. Hanasui Body Spa Exfoliating Gel Blueberry

Varian berwarna biru ini mengusung blueberry sebagai kandungan utama. Selain memberikan aroma menyenangkan, body spa ini efektif membersihkan kulit secara mendalam serta mampu mengangkat sel kulit mati.

Selain itu, kandungan kolagen dalam formulasinya mampu menjaga elastisitas kulit Anda.

6. Hanasui Body Spa Exfoliating Gel Strawberry

Satu lagi varian Body Spa Hanasui dengan ekstrak buah segar, yaitu strawberry. Body spa ini efektif untuk mengangkat daki dan sel-sel kulit mati.

Aroma segar dari exfoliating gel strawberry ini cocok untuk Anda yang menyukai skincare wangi.

7. Hanasui Body Spa Exfoliating Gel Rainbow

Varian yang satu ini terbilang unik karena memungkinkan Anda merasakan manfaat dari berbagai ekstrak buah alami dalam satu produk, termasuk jeruk, cherry, lidah buaya, dan cherry.

Setelah penggunaan, kulit akan tampak lebih cerah, halus, dan lembab.

8. Hanasui Body Spa Exfoliating Gel Rice

Kandungan ekstrak beras dalam body spa ini mampu membuat kulit Anda menjadi lebih bersih dan cerah.

Selain efektif sebagai eksfoliator, produk ini mengandung phyto collagen yang dapat menjaga kelembaban kulit.

9. Hanasui Body Spa Exfoliating Gel Coffee

Tahukah Anda? Ekstrak kopi memiliki manfaat sebagai eksfoliator yang efektif.

Nah, manfaat tersebut bisa Anda dapatkan dalam varian ini. Selain memiliki tekstur ringan, body spa ini memiliki aroma kopi yang harum dan tidak menyengat. Jadi, tidak akan mengganggu aktivitas setelah pemakaian.

Rekomendasi: Pijat panggilan Bali

Itulah 9 varian Hanasui Body Spa dan manfaatnya. Jadi, sudahkah Anda menemukan varian yang sesuai?

Selain dengan menggunakan lulur sebagai upaya merilekskan tubuh, coba gunakan jasa pijat panggilan yang bisa datang ke rumah. Kamu bisa memilih opsi ini ketika lelah melanda. Tinggal hubungi, terapis langsung datang ke rumah!

Similar Posts