Pijat Panggilan Bandung – Saat ingin memberikan perawatan tubuh dengan maksimal, maka penting bagi Anda mencari tahu bagaimana cara pakai body spa Hanasui. Produk ini memang sudah sangat terkenal memiliki kualitas bagus. Termasuk untuk mencerahkan tubuh dan menyamarkan belang-belang pada kulit.

Bagaimana Cara Pakai Body Spa Hanasui?

Bagaimana Cara Pakai Body Spa Hanasui

Tampilan kulit merupakan salah satu hal yang penting untuk Anda rawat setiap harinya. Manfaatkan saja body spa dari Hanasui untuk mendapatkan hasil perawatan maksimal. Jika masih belum memahami cara memakainya, maka tidak perlu khawatir. Langsung saja simak tutorial selengkapnya berikut:

Bersihkan Tubuh Dahulu

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan apabila ingin memakai body spa dari Hanasui yakni dengan membersihkan tubuh terlebih dahulu. Hal ini sangat penting untuk memastikan badan tidak terdapat kotoran. Dengan begitu, proses perawatan tubuh akan semakin optimal meresap ke dalam kulit.

Salah satu cara membersihkan tubuh yang direkomendasikan adalah mandi menggunakan air hangat. Pasalnya, tubuh akan semakin mudah membersihkan sel-sel kulit mati nantinya. Selain itu, minyak yang menempel di kulit juga mudah untuk dibersihkan secara merata.

Oleskan Body Spa

Selanjutnya, Anda bisa membersihkan diri terlebih dahulu memakai handuk setelah selesai mandi. Kemudian langsung saja mengoleskan body spa Hanasui ke kulit tubuh secara merata. Terutama pada beberapa bagian tubuh yang terlihat belang. Seperti pergelangan tangan, kaki, dan lainnya.

Akan tetapi, pastikan mengoleskan body spa tersebut secukupnya saja sesuai kebutuhan. Jika memakainya dengan berlebihan maka bisa saja dapat menyebabkan kulit semakin kering dan kualitasnya menjadi menurun. Oleh sebab itu, penting bagi Anda untuk mempertimbangka takarannya.

Pijat dan Gosok Perlahan

Ketika Anda sudah selesai mengoleskan body spa, maka langkah selanjutnya yakni dengan menggosokkannya memakai tangan dari atas ke bawah. Lakukan hal ini dengan pijatan lembut yang memutar. Adapun waktu melakukannya sekitar 5-10 menit saja.

Langkah ini terbilang sangat efektif untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Teknik tersebut juga dapat merelaksasi tubuh sehingga semakin nyaman. Tentu pemakaian body spa tersebut dapat terserap ke dalam lapisan kulit secara optimal. Oleh sebab itu, jangan sampai salah memijatnya.

Bilas Tubuh

Kemudian jika sudah melakukan langkah di atas, maka Anda perlu membilas tubuh hingga bersih. Manfaatkan air bersih yang mengalir akan lebih maksimal dalam membersihkannya. Tidak perlu menggunakan air hangat cukup manfaatkan air suhu dingin seperti biasanya saja.

Jangan lupa juga pada proses ini untuk menggosok dan pijat secara lembut agar kotoran dan sisa-sisa body spa dapat terangkat dan dibersihkan. Dengan begitu, lebih mudah terbuang bersamaan dengan jatuhnya air. Lakukan hal ini sampai benar-benar bersih di kulit.

Keringkan Tubuh

Terakhir, Anda perlu mengeringkan tubuh menggunakan handuk yang bersih. Hindari handuk yang kotor karena bisa menyebabkan masalah lain. Langkah ini sangat penting agar tubuh selalu terjaga kelembabannya. Cukup usap-usap secara perlahan sehingga bilasan air yang sebelumnya masih tersisa menjadi bersih dan hilang.

Sebagai langkah pelengkap, Anda juga dapat menggunakan body lotion. Hal ini sangat penting agar dapat melembabkan kulit setelah proses eksfoliasi sebelumnya. Dengan begitu, tidak perlu khawatir kulit akan menjadi kering sehingga semakin terawat kembali.

Sekarang Anda sudah memahami bagaimana cara pakai body spa Hanasui. Tentu saja cara memakainya terbilang sangat mudah dan sederhana bagi para pemula. Terapkan langkah-langkah di atas agar semakin efektif jika ingin melakukan perawatan kulit dari rumah tanpa perlu ribet.

Similar Posts