Go Massage Bali menyediakan layanan pijat refleksi yang sangat cocok untuk Anda jadikan pilihan. Terlebih jika sedang mengalami sakit kepala atau migrain. Pastinya, teknik pijatan akan menekan titik refleksi tertentu sehingga dapat bermanfaat mengurangi rasa sakit pada bagian kepala pelanggan.

Titik Refleksi untuk Mengatasi Sakit Kepala/Migrain dari Go Massage Bali

Sakit kepala dapat muncul kapan saja saat seseorang sedang stres atau bahkan kelelahan. Salah satu solusi untuk mengatasinya yakni dengan memesan layanan pijat refleksi. Nantinya akan ada beberapa titik refleksi yang dipijat oleh terapis berpengalaman. Berikut selengkapnya:

1. Area Tengah Bahu

Titik pijat refleksi pertama untuk membantu mengatasi sakit kepala maupun migrain adalah bagian tengah bahu. Area ini nantinya akan terapis lakukan penekanan dengan gerakan melingkar dalam beberapa waktu. Kemudian akan terapis ulangi pada sisi yang berlawanan secara berulang.

Pemijatan pada titik refleksi tersebut nantinya dapat membantu meringankan otot-otot yang kaku. Termasuk rasa sakit kepala yang menjalar ke leher. Anda juga bisa memanfaatkannya untuk mengurangi sakit kepala sehingga sangat cocok memesan layanan ini.

2. Antara Dua Mata

Selanjutnya, terapis juga bisa melakukan pemijatan pula di antara dua mata pelanggan. Bagian tersebut juga terbilang efektif untuk meredakan sakit di bagian kepala. Oleh sebab itu, jangan hanya menghabiskan obat-obatan kimia apabila ingin menyembuhkan rasa sakit tersebut.

Tentu akan lebih bagus jika mengatasinya dengan memakai layanan pijat tradisional. Agar nantinya tidak menimbulkan efek samping berbahaya. Justru dapat memberikan manfaat yang baik bagi tubuh. Seperti meringankan rasa sakit kepala hingga melancarkan aliran darah di kepala.

3. Pangkal Tengkorak Otot Leher

Titik refleksi lainnya terletak di pangkal tengkorak otot leher. Nantinya terapis akan memanfaatkan jari telunjuk dan jari tengah dari kedua tangan untuk melakukan pemijatan secara perlahan. Pastinya setiap pelanggan akan merasa nyaman dan rileks jika mendapatkan teknik pijat satu ini.

Terapis juga akan melakukan penekanan dari bawah ke atas secara kuat pada dua sisi tangan sekaligus. Kemudian teknik pemijatan ini juga akan terapis lakukan secara berulang agar manfaatnya dapat pelanggan peroleh secara optimal. Tentu efektif dalam mengatasi masalah sakit kepala secara alami.

4. Lekukan Kedua Hidung dan Alis

Titik refleksi berikutnya berada di lekukan kedua sisi jembatan hidung yang bertemu dengan punggung alis. Tentu saja teknik pijat tersebut akan terapis lakukan secara berpengalaman. Dengan begitu, Anda hanya tinggal berbaring dan menikmati setiap sensasi pijatnya.

Terapis akan memanfaatkan dua jari mereka untuk memberikan tekanan secara teratur. Teknik pijatan juga akan terapis lakukan secara berulang menggunakan tangan secara langsung. Pastinya sangat efektif untuk meredakan sakit kepala khususnya yang terjadi akibat kelelahan mata atau sinus.

5. Antara Ibu Jari dan Jari Telunjuk

Terakhir, masih ada titik refleksi yang bisa berguna untuk membantu mengatasi sakit kepala maupun migrain. Tepatnya yakni di antara ibu jari dan jari telunjuk. Pada bagian tersebut perlu ada penekanan termasuk dengan mencubitnya secara perlahan sehingga tidak menyakitkan.

Teknik pijat juga akan terapis lakukan secara profesional di bidangnya. Dengan begitu, manfaatnya benar-benar efektif untuk membantu meredakan ketegangan baik di bagian leher maupun kepala. Tentu saja Anda juga dapat mengurangi rasa sakit di bagian tersebut.

Rekomendasi: Outcall Massage Bali

Berbagai titik refleksi di atas dapat Anda manfaatkan untuk mengatasi masalah sakit kepala maupun migrain. Supaya manfaatnya lebih optimal, jangan lupa langsung memesan layanan pijat refleksi dari Go Massage Bali. Tersedia tenaga terapis pria dan wanita yang profesional.

Similar Posts